Bridge to Terabithia : Perjalanan ke Dunia Keajaiban

Poster TERABITHIA

“It’s all ours, from the mountains to ocean”
“What am I looking for exactly?”
“You’ll see, just close your eyes and let your mind wide open”

Bayangkan ada sebuah kerajaan sihir yang hanya kita yang bisa datangi, bayangkan kerajaan sihir itu diserang oleh Dark Master, bayangkan para Terabithian menunggu kehadiran kita untuk membebaskan kita dari Dark Master. Bridge to Terabithia adalah cerita tentang kehidupan sekolah, impian, realitas, dunia impian, kehilangan, kenangan dan tentang kerajaan ajaib Terabithia.

Plot

=== Spoiler Warning !!! ===

Jess, anak berusia 11 tahun dari keluarga yang biasa, dengan hidup yang biasa. Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan Leslie, gadis pindahan dengan imajinasi yang luar biasa. Berdua mereka menciptakan sebuah kerajaan Terabithia di hutan dekat rumah mereka. Tempat yang hanya mereka bisa datangi, jauh dari dunia nyata. Dunia mereka penuh dengan mahluk gaib, binatang ajaib, troll dan prajurit lebah dan Terabithian, penduduk Terabithia.

Di Terabithia, mereka bertarung, berlari, berkelana dan mencari keberanian yang datang dari diri mereka sendiri untuk menghadapi dunia nyata, masalah dalam keluarga mereka, dan anak-anak nakal di sekolah. Ketika sebuah kejadian yang tidak disangka-sangka terjadi, apakah kerajaan sihir Terabithia akan hilang?

=== End of Spoiler Warning !!! ===

Kesimpulan

  • Ternyata sangat susah untuk membuat resensi dari film yang sangat menakjubkan, tapi promosinya kurang ini. Nilainya 8.5 dari 10
  • Cerita yang bagus, imajinasi yang apik, ending yang menawan, dan soundtrack yang kewl abis, kurang apa lagi?
  • Film ini sangat cocok untuk anak-anak dan orangtua yang ingin mengenal dunia anak mereka, dan mereka yang ingin mengenang kenangan masa kecil mereka. Jika kamu punya anak, atau adik dan ingin menghabiskan waktu liburan dengan mereka, ajak aja nonton film ini di bioskop.
  • Film ini membuat aku malas beranjak dewasa. Lagian, boys don’t grow up, they just grow older, thank God I’m a boy. Btw, Neverland itu dimana ya?
  • Nantikan filmnya di pembajak DVD teater-teater kesayangan anda.

“It’s an ancient forest, May Belle. Full of magical creatures, friendly giants, anything you can imagine, but you gotta look really hard. But keep your mind wide open.”

About these ads

Tentang dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 25 Juni, 2007, in movie, review, writting. Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. filmnya gak gitu bagus.. kirain bakal seru kyk narnia.. :(

    well, mungkin emang storynya beda..

  2. sasuke's girlfriend

    crita awal n tengahnya ni film sih bgus,,cuma endingnya itu lho yg bkin aQ pnasaran.tentang sebab matinya Leslie yang gak jlas…Sayang banget…kirain serunya ni film kyak filmnya narnia atw harry potter

  3. heuheuheuheue… pake prasaan kk nontonnya… feel your heart,.

  4. LesllieJessMaybell

    omg,
    this movie truelly cool..
    even make me sad too..
    so fun being them, just full of imaginations..
    i <3 TERABITHIA…!!

  5. filmnya ya lumayan bagus tapi kok tiba tiba si leslie bisa meninggal jdnya g jelas ceritanya udah gtu pas leslie mau meninggal knp g di kasih tau kejadiannya kya gmn!!!!! tp buat terabithia filmnya ok!!!

  6. g terlalu seru memang , tapi tetep bagus kok ..
    aplg ada josh hutchersonnya . . . :)

  7. its a very good story
    i like terabithia

  8. sayang bngett ya si leslie mati..
    pdahal diia cntikk, tpi gg prcaya gtu sma ajaran si jess (kristen)..
    n ngmong2, slah jess jga sihh.. jess prgi sma ibu grunya ke suatu museum & gg ngajak2 si leslie.. pdahal wktu di tngah prjalanan, jess ngelihat rmahnya si leslie truz..
    aduhh, sayang bngett ya.. aku sdih bnget pas si leslie diktakan mati.. :((

  9. Btul banget dan asal usul kematian leslie pun tak jelas,,, :( miis you leslie :*

  10. Critanya menajubkan,aku mau lihat yang ke 2. . .

  11. Bagus sih filmnya,cuma gk jelas pas leslie mati T_T

  12. filemmnya bagus menurutku … cerita seorang sahabat yg menemukan dunia ajaib di tengah-tengah hutan dengan sebuah tali tambang yang sudah .. lama adannya …

  13. waw film’a bagus banget…..waktu leslie meninggal aku samek ikutan nangi…..hikshiks
    aku pingin film nie di puter lagi

  14. leslie meninggal gara2 tali tmbang yg utk ke terabithia putus,trus dia kecebur di sungai…
    eh, ga taunya dia mati..!!!

  15. Wewww ..
    Film.nyya kereen ,, :)
    Kaggak kallah kerenyya amma secret of moonacre :)
    Like daahh (y)

  16. gw nangis loe nontonnya..! dan gw bangga karena itu!!!

  17. leslie mati karena tali yang sudahtua yang membawa mereka ke terabithia putus lalu ia jatuh dan tidak bisa berenang

  18. Heyndra Argency

    Belum nonton…….. :(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: