Apa itu bioteknologi?

Bioteknologi adalah ilmu tentang teknologi mahluk hidup. Biasanya tentang persilangan berbagai jenis mahluk hidup:

Misalnya:

  • Persilangan antara tanaman kentang dengan kelapa sawit, hasilnya adalah kentang goreng.
  • Persilangan antara Mangga dengan Jeruk hasilnya adalah Oranggo.
  • Persilangan antara kedelai dengan cabai, hasilnya adalah tempe penyet.
  • Dan yang paling fenomenal adalah persilangan antara Gorilla dengan Simpanse, hasilnya Presiden Amerika Serikat.

Bush Bush

Gambar dari milis

About these ads

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 7 Agustus, 2007, in jayus, joke, sci-fi. Bookmark the permalink. 42 Komentar.

  1. sampe ketahuan pemerintah US, bisa2 dituntut kmu niel :lol:

  2. @vendy: bersyukurlah blogger2 indonesia (sampai detiki ini)… nanti kalo mengalami hal yang sama kayak malaysia baru megap-megap blogger2 di indonesia ini…

  3. @vend & dr
    Di amrik sana, gini sudah biasa.

  4. @daniel: yg aku beri itu kasusnya malaysia, dan itu mungkin akan terjadi ke Indonesia bentar lagi.

  5. :mrgreen:
    Banyak yang menyama-nyamakan Bush dengan Kera ya. :P

    Btw, salam kenal. :)

  6. @Xaliber
    Sebenernya ide asli posting ini cuman persilangan2 nggak jelas… cuman tiba2 timbul ide gila itu dan dimasukin, trus kemudian si kambinglangit punya foto2-nya si Bush, dan Voila! Jadilah postingan jayus ini….

  7. Hehe, Bush = Kera itu memang lucu kok. :mrgreen:

  8. hahahaha…

    serius nya, dulu saya pernah mau masuk biotek di atma jaya lantaran kedengarannya keren.. kalo
    kedokteran… basi
    ekonomi… pasaran
    IT… dah banyak

    nah kalo biotek kan enak kedengarannya.. meskipun harus capek ngejelasin ke orang2..
    “lo jurusan apa?”
    “gua biotek”
    “hah apaan tuh?”
    “bla bla bla bla….”

    hehe

  9. tlg dijelaskan lebih mentetil lagi supaya gak rumit

  10. jika Bush dari kera atau sama dengan monyet..
    atrus kita gimana???
    species kita ma bush kan sama!!!!!
    ya g???
    bingaung aq

  11. apa dampak negatif dan dampak positif dari bioteknologi?????
    kamu tau nggak??????
    jangan bilang nggak tau lho!!!!!!!!!!

  12. q dr tadi serius cari artikel “bioteknologi” ben ngerti artine. ta kiro dosenq sing arep njelasake. Weeee, malah ngerti disek artine. Yo wis suwun. Ehhh…. persilangan antara “ketawa n sedih” iku opo ???????

  13. ckckck…….
    Tapi ide lu boleh juga
    JENIUS banget lu

  14. Gw turut berduka cita bila lu ditangkap USA karna ini
    hihihihihihihihihihi…………..

  15. uh…..gokil abiz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Bush dikatain MONYET………….. apa yang baca juga mirip monyet ya????????

  16. sebenarnya menurut saya bioteknologi itu boleh-boleh saja.namun memang dalam agama mungkin hal tersebut masih dipertanyakan????????????????????seharusnya kita harus menikmati apa yang telah dianugerahkan Tuhan pada kita umat manusia dan kita sebagai makhluk-Nya hanya bisa berharap dan berdoa.That’s CoooooooooooooooooooL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  17. eh minta tolong donk kirimin ke e-mail gw artikel2 bioteknologi coz gw lagi cari tugas dari guru bwt kliping bioteknologi e-mail fredipunkrock@yahoo.co.id

  18. mengenai persilangan antara gorila dan simpanze menjadi presiden AS aku tidak bisa berkomentar apa-apa.

  19. assalamualaikum
    kenapa dalam ilmu biologi mausia disamakan seperti kera?padahal dalam agama manusia kan tercipta dari tanah.>>>
    wassalam…….

  20. miripkah foto busy dengan kera.seperti yang tergambar di atas????
    he…he….he…..

  21. wah… si bush mirip kek kera… klo gtu qta jg kera… ???
    bis bush kn sma kek qta….

  22. bush memang mirip kera dia aja pernah foto bareng kera…

  23. Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………. nekat lw, mw d’headshot ma FBI lw?!

  24. hahaha kere aktif bgt tuh…..
    tak dukung abis2an bos…..
    say fuck to usa…………
    ngomongo jancuk gae amerika
    katakan bangsat untuk amerika
    anjing…….

  25. Kalo kita main analogi berarti kita semua juga manyet dhong, yang bener ah…….. sembarangan

  26. salut, bisa nulis kyk gitu, brani bgd, bisa2 indonesia di serang suatu saat nanti…
    gmn dunk?

  27. CERENT BGT………………..

  28. Bgus de…
    Bioteknologi mmg hbt bgt!
    Seratus bwt yg bkin blog ni!

  29. aq mo tanya tuh persilangan percobaannya sapa? aq blom pernah baca yg kya gitu

  30. ech,,,,,,,,,,,tu percobaan dr mna???????????lho kok bisa tau…….

  31. weleh-weleh……

    ternyata km berani jg yawh

  32. Bagus euy,kretif abis….

  33. eCh……..sumpe itu hasil peNemUaN YaNg goQieL aBizzzzzzz………..

  34. ukh bioteknologi tuh apa sich???
    ga ngerti

  35. SSeeeeppphhhh, orang paling g bermoral didunia n antek” dari Kera spesies “BUSH” mank benar adanya …
    ^^

  36. biotek itu ntar kerjanya jadi apa yaa ?

  37. tri umi luph bijhe

    cri gra2 aj deh….

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 42 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: