What men are you?

Aku habis mbaca Jawa Pos rubrik Aime, rubrik tentang cinta, udah lama sih artikel ini, semingguan yang lalu. Tapi waktu aku baca lagi kok menarik ya? katanya kita bisa melihat kepribadian cowok dari hadiahnya. Bener nggak sih? Coba baca aja kutipannya:

Jawa Pos, Sabtu, 30 Des 2006, Kado Cerminkan Isi HatiCowok itu makhluk yang kompleks. Meskipun kehadirannya udah bejibun di sekeliling kita, namun tetap aja kita nggak ngerti siapa mereka. Kadang bisa baik selangit, tapi setiap saat bisa berubah jadi harimau yang jahat. Tiba-tiba bisa cerewet, tapi juga bisa berubah drastis menjadi makhluk supersensitif. Duh, bingung deh! Biar nggak pusing, intip bocoran ini! Lewat kado pemberiannya, kamu bisa tahu gimana sifat sebenarnya. (oxy/bs)

Baju
Kalau cowok ngasih baju, itu artinya dia peduli penampilan. Dia termasuk tipikal cowok rapi dan selalu mengikuti perkembangan mode. Sedikit banyak, cowok itu pengin kamu ikut aktif dalam berbusana. Maksudnya, dia pengin kamu dandan dan selalu berpenampilan menarik. Dia bakal ngambek bahkan sampai protes, kalau penampilanmu dirasa kurang menarik baginya. Susah sih emang, karena cowok ini juga sedikit egois. Doi selalu ingin sesuatu yang baru dan agak pemilih.

Boneka
Biasanya, boneka identik dengan cowok yang penyayang. Apalagi kalau boneka yang diberikannya berbentuk panda atau beruang besar. Wah, berarti dia orang yang sangat lembut. Cowok ini juga pandai menempatkan diri pada berbagi situasi. Doi sangat pengertian dan menghargai kamu sebagai seorang wanita. Pokoknya kamu sampai bisa merasa bagai seorang putri deh! Tapi jangan sesekali menyakiti hatinya, kalau udah merasa sakit sekali, maka perasaan itu sulit hilang dan nggak bakal dilupakannya.

Bunga
Romantis. Itu sifat yang paling dominan pada cowok ini. Dia bahkan sampai rela menyewa restoran paling mahal, demi bisa mendapatkan sebuah dinner romantis bareng kamu. Sikap manisnya dijamin bikin kamu meleleh seketika. Tapi ingat, cowok ini punya hati yang mirip sama guci. Salah sentuh sedikit aja bisa langsung pecah berkeping-keping. Kalau lagi tersentuh, dia nggak malu untuk menangis sejadi-jadinya. Tapi kalau pas naik darah, jangan heran melihat dia membanting ponselnya.

Buku
Imajinasi dan pengetahuan cowok ini luas. Ketimbang main atau keluyuran nggak karuan, doi lebih memilih mematung di toko buku sambil melihat-lihat buku terbaru. Biasanya, cowok ini suka pada cewek yang serius. Dia agak il-feel sama cewek cerewet yang cuma doyan jalan. Nggak intelek gitu lho! Cowok ini agak pendiam dan tertutup, membuat orang yang nggak kenal jadi takut untuk dekat-dekat dengannya. Tapi kalau udah dekat, cowok ini asyik kok! Keenceran otaknya bisa dijadikan modal untuk masa depan. Sip deh!

Ice Cream, Cokelat, atau Permen
Cowok yang ngasih kamu barang ini punya sifat yang manja plus sedikit kekanakan. Dia pengin terus-terusan disayang dan bersama dengan kekasih tercinta. Kalau udah berdua, doi bisa sampai lupa waktu dan ogah berpisah. Ngobrol sama cowok ini asyik banget lho, soalnya dia pendengar yang baik. Sayangnya, cowok ini kurang begitu bisa setia pada komitmen. Doi paling bertahan hanya selama tiga bulan, setelah itu langsung deh expansi mencari bunga yang lain.


Trus aku termasuk yang mana?
Coba tebak….
Ya aku suka ngasih buku kalau nggak coklat, tapi coklat first priority lah, apa berarti aku tidak bisa berkomitmen? Entahlah…
Gimana dengan kamu, wahai kaum adam berpedang? Kado apa yang kamu berikan?

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 4 Januari, 2007, in writting, zero.thing. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: