Debut Flash

Abis mbaca blog-nya Rianto yang lagi belajar nulis cerita flash, aku jadi pengen nulis juga.
Cerita ini terinspirasi dari cerita seseorang. Langsung aja, judulnya SMS Selingkuh.

SMS Selingkuh

Lita: Sis, aku baru liat cowokmu jalan sama cewek lain
Sita: Oh ya, dimana?
Lita: Di TP, lagi go show sekarang!
Sita: Okelah aku cek dulu ya.
Sita: Jok, kamu lagi dimana?
Joko: Di TP sama Santi, emang kenapa?
Sita: Cewek barumu?
Joko: Iya
Sita: Ya sudahlah, aku juga mau jalan sama Argo.
Tapi Senin kita jadi nonton ya?
Joko: Iya sayang, apa sih yang enggak buat kamu.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 14 Januari, 2007, in small talk. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. pertanyaannya: trus siapa yang selingkuh? trus sapa jg yang diselingkuhi? :p
    kyknya kok everybody knows gtu?😀

  2. D-nial The Cursed One

    Emang multi interpretasi kan?

  3. daniel banget wes, nggak jelas :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: