Namaku bukan Kata Kerja!!!

Wah, isuk-isuk kok ndaniel..
Daniel koen!!

Se’ tha la….
Iku jenengku pek…
Namaku bukan kata kerja, dodol!!! (ups sorry San…)

Aku tahu kalau aku ini calon seleb, cuman jangan gunakan namaku dengan sembarangan!!!

PS:
Kemungkinan arti kata Daniel-nya juga nggak asyik soalnya.
Sinonim yang mungkin: mutungan, ngomong agak nyelimur tinggi dikit.
Bukan padanan yang enak khan???

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 26 Januari, 2007, in experience, joke, life, small talk. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. oi..oi…
    aku kok gilo klo diarani seleb..

  2. D-nial The Cursed One

    Asline yo gilo cup…
    Tapi bola salju terlanjur menggelinding dan membesar.
    Kalau seleb karena prestasi sih gpp.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: