Campuran rasa tutty-frutty

Suatu pembicaraan di Sabtu pagi:
intro: ngomonging novel, film, kerjaan, dll

D : Trus waktu habis kontrakmu tetep atau terus?
A : Maunya sih pindah. Rencananya tahun depan aku nikah
D : Silence….
D : Trus?
A : L kan udah di Balikpapan
D : Lho bukannya di Bekasi?
A : Dia pindah ke Total, kalo jadi ya aku nyari kerjaan di Balikpapan

Campuran rasa kaget, senang, cemburu, dan sedih
Kaget: Yah soalnya tikungan yang mengejutkan
Senang : Mosok sahabatnya sudah menemukan calon pendamping hidup kita nggak ikut senang?
Cemburu : Lha iya, wong aku masih jomblo… :p
Sedih : Kok harus pindah ke Balikpapan sih? Jadi jarang ketemu.

Tapi entah kenapa aku nggak bisa ngasih selamat sama sahabatku saat itu.
Baru sekarang aku bisa ngomong:

Selamat ya…. Semoga berbahagia…
Toast! For a happy couple and a long life marriage!

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 21 Februari, 2007, in experience, life, small talk. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Ni tak kasi soundtrack dan:
    —-
    kau memang sahabatku…
    kau memang teman baikku dan aku
    jatuh cinta padamuu…
    —–
    By Cindy – Aku sahabatmu yang mencintaimu

  2. D-nial The Cursed One

    Sek tha la….
    Masa-masa itu (mestinya) sudah berlalu.
    Life goes on…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: