Ketika rektorat tidak ramah lagi

Seorang mahasiswa dari jurusan Teknik Ketik-mengetik (TK) bergegas menuju gedung rektorat. Dia melewati pintu utama, dan seperti biasa menuju tangga utama yang ada di lantai satu. Tiba-tiba dia dihentikan oleh seorang satpam.
“Mau kemana mas?”
“Mau ke ruang dekan saya, minta tandatangan dekan.”
“Waduh, nggak boleh, mas”
“Nggak boleh pak?”
“Iya, kata atasan kayak gitu. Semua mahasiswa nggak boleh masuk kalo nggak pakai keplek.”
“Kayak pengkaderan aja, yo wes lah pak. Nanti aku cari di kampus aja”

Entah sejak kapan gedung putih rektorat kampus Universitas Negeri Keputih (UNK) menjadi tempat terlarang bagi mahasiswa.

Awal dari Universitas Kelas Dunia?

NB:

Cerita ini hanya karangan belaka. Kemiripan dengan orang, tempat maupun institusi hanyalah kebetulan belaka.
Aku masih pengen lulus dari kampus terkutuk ini.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 19 April, 2007, in experience, idealist, life. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. emang mahasiswa ada kepleknya? kalopun ada, jangan2 ada pelacaknya, jadi bisa ngerti, mahasiswa ini lagi dimana. ato malah pake RFID, jadi klo masuk ruangan X harus punya aksesnya😛
    *halah, halah..*

  2. Makane too, lek wis ndak krasan TA-ne iku ndang dimarekne..😛

  3. @Venddd
    Kayaknya kayak keplek tamu gitu sih Ven, aku juga kurang jelas. Ini juga dikasih tahu temen.
    Tapi aneh kan? Jadi tamu di rumah sendiri.
    Btw… itu ide bagus. Jadi mahasiswa jurassic lama nggak bisa nyusup ke asrama biar nggak bisa ngeracuni maba dengan doktrin sesat.

    @Galih
    Iyo… iyo… iki lagi nggarap…
    Ampuun…

  4. TAku yo ra rampung2 kie…jindal!😛

  5. hiks… aku masi 1 atau 2 semester lagi…😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: