Kampus pagi-pagi

Di Kampus ITS di suatu pagi,

Aku bangun di Hima suatu pagi dan seperti biasanya ginjalku sudah penuh dan menuntut racun urea di dalamnya untuk dikeluarkan. Dengan terkantuk-kantuk akupun melangkah ke WC.

Urinoir di WC adalah tempat sang ginjal melampiaskan hasrat untuk membuang racun urea dan sisa-sisa kafein dalam darah. Saat sedang asyik bercengkerama dengan urinoir, pintu di toilet belakangku terbuka. Seseorang keluar dari dalamnya. Cengkramaku terusik dan pandangan mata kami bertemu. Dalam sedetik program pengenalan orang di otakku mengklasifikasikan bahwa di orang hadapanku berkelamin perempuan.

Dan dia menundukkan kepala dan pergi.

PS:
Kebanyakan toilet di ITS memang tidak mencantumkan peruntukan toilet di pintunya, tapi masa toilet cewek ada urinoirnya?

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 26 April, 2007, in experience, joke, life. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Ceweknya ngga diajak kenalan sekalian? minta nomer HP nya gituh xixixixi…😛

  2. udah lihat kakinya apa blm?
    siapa tau kakinya bewokan =s

  3. kok bisa tahu kelaminnya ? kelihatan ya ?

  4. apa kamu yang salah masuk WC cewek😛

  5. @galih
    Aku kena stun selama beberapa detik. Jadi nggak bisa ngomong apa-apa.

    @rie
    Pake celana panjang seingetku. Jadi nggak keliatan. Mungkinkah cewek jadi-jadian?

    @bank al
    Ya keliatan dong bang. Dari rambut, wajah dan dada. Kayaknya sih cewek.

    @dr

    Kebanyakan toilet di ITS memang tidak mencantumkan peruntukan toilet di pintunya, tapi masa toilet cewek ada urinoirnya?

    Ring the bell? Ini lho di WC deketnya Hima, masak aku bisa ketuker.

  6. lho, yang disebelahnya ruang hima itu kan?😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: