Ancaman Cinta

Bosan ditolak cewek?
Atau lagi bingung karena mau diputusin cewek?
Jangan khawatir, mungkin daftar 10 Ancaman cinta ini bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan peluang anda untuk diterima oleh cewek yang anda sukai.

Berikut ancaman-ancaman yang bisa anda pakai:

  1. Ntar kalo jadi seleb nggak aku kasih tanda tangan (ala calon seleb)
  2. Aku akan membuat orang-orang yang kamu cintai menderita (ala preman)
  3. Aku akan memberimu tawaran yang tidak akan bisa kamu tolak (cara mafia)
  4. Aku akan membuat hidupmu menderita (ala sinetron)
  5. Nggak akan aku kasih warisan (kalau org kaya)
  6. Balikin semua uang yang aku habiskan untuk ndeketin kamu (cara pengusaha)
  7. Aku akan bunuh diri (standar banget sih)
  8. Aku butuh kamu, sedikit aja, sedikit aja *sambil nyilet2 tangan* (cara junkies)
  9. Aku bakal merkosa kamu (cara maniak seks)
  10. Aku bakal mengikuti kamu, mengawasi segala tindakanmu, menyadap teleponmu. (cara stalker)

Ancaman terbaik:

  1. Kalau kamu nolak cintaku ntar aku jadi homo, dan aku bakalan nggoda setiap cowok kamu taksir atau yang ndeketin kamu.

Ada usulan lain yang lebih baik?

NB:

Just a joke, hasil lamunan di kereta tadi pagi.
“Gosh niel, apa kamu nggak punya cara menghabiskan waktu yang lebih baik, mbaca paper barangkali.”

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 13 Juni, 2007, in jayus, joke. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. gimana kalo: “setiap penghulu, dan ataupun pencatat di KUA yang mau menikahkan kamu aku bunuh sebelum kamu menikah”

  2. garing garing garing… sekali-sekali bikin postingan yang agak semangat po’o. mosok selalu diwarnai dengan kegagalan dan kemutungan😛 Sekali-sekali cerita, “Hari ini aku diberi selamat oleh dosen pembimbing TA-ku karena aku berhasil menyelesaikan satu modul penurunan rumus dari 500 modul yang diberikan”. Sama-sama fiksinya sih, tapi lebih semangat😛

    hihihihihi….

  3. Oi Dan,,, sudah dipraktekan ya? terutama yang ngancam jadi homo itu ?

    kok kayaknya manjur tu😀

  4. @dr
    Ide bagus, cuman kayaknya sekali dilakukan bakal masuk bui.

    @galih
    Lho! Fitnah! Ini lho posting tentang semangat yang membara untuk mendapatkan cinta, dengan segala cara! Bukan puisi sok nggak butuh cinta. Hehehe…

    @keplek
    Silakan dicoba. Resiko tanggung sendiri. Ini kan posting buat kamu, plek!
    Sebelum aku bikin posting tentang “bajul kamera” itu.

    Oh ya sekalian:

    Disclaimer:
    Penulis tidak bertanggungjawab akan kebodohan yang dilakukan pembaca karena melakukan saran ini.
    Resiko ditanggung sendiri.

  5. calonorangtenarsedunia

    kevalidan caranya berapa persen?
    sudah dipraktekan blm?
    berlaku buat ce ga?
    pengalaman pribadi ya?
    cup..cup…jgn nangis…

  6. err…cukup satu kata…
    JAYUZ!
    sekian~

  7. Aku akan bunuh diri (standar banget sih)

    siapin popcorn ama soft drink,, bentang tiker dan nonton kejadiannya,,🙂

  8. @calonorangtenarsedunia
    Berhubung aku dikritik karena nggak pernah nanggepin komen, ya ini ditanggepin.
    “Ini lho posting asal2an….”

    @cK
    Emang

    @Rizma
    Sepakat!
    *Nyari baris terdepan*

Tinggalkan Balasan

