No Title

Ditho membuangnya ke tempat sampah, sebuah kondom bekas yang tidak terpakai.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 22 Juni, 2007, in flash fiction, writting. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. pertamax!!! bahkan sebelum postingannya udah selesai😛

  2. heleh, kok mirip2 punya ernest hemmingway di postinganmu sebelumnya🙄

    @dr : bukannya sebelum postingannya udah selesai kali kep, ya emang (sengaja) cuma segitu😛

  3. @vendd dan dr
    Sebenarnya aku pengen mencancel postingan ini… Kan aku ngetest scheduled post-nya wordpress.
    Ini cuman akhir dari cerita yang habis ini aku buat…
    Tunggu aja…

  4. calonorangtenarsedunia

    lha ini cm 2 baris?
    lho, bekas kok tidak terpakai?
    bekas kan bukannya udah pernah dipakai?

  5. @calonorangtenarsedunia
    Inilah yang disebut flash fiction, penuh interpretasi….
    Dan akupun nggak perlu menjelaskan =p.
    Biar pembaca yang menentukan…

    Cerita lengkapnya tunggu aja… Habis selesai bertapa

  6. Oalah… jadi itu kondomnya ditho tho….
    smalem anak2 pada maenin di lampu merah tuh.. pada niup2 gtoo… rasa apa ya?😈

  7. Kondom bekas tidak terpakai..

    Kasian, da nemu cewek ya?

  8. @koecing
    Lha… lha… lha.. anak2 siapa?

    @manusiasuper
    Hehehe…. tunggu prekuelnya.

  9. aarrrggh!!! cuma ini doank???👿

    cepaatt!! posting kelanjutannya!!!😈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: