10 alasan yang dipakai anak TC ketika malas olahraga

  1. Capek
  2. Sibuk
  3. Males
  4. Nggak bisa bangun pagi.
  5. Sek trading valas (originally made by ChiMan)
  6. Wes olahraga tiap malam (sejak kapan main Wining Eleven dikategorikan sebagai olahraga?)
  7. Males kalo di ITS, biasa
  8. Males kalo di KONI, jauh (haduh trus dimana?)
  9. Halah, paling banyak jalannya (timbang melungker di kasur)
  10. Nggak onok seng ayu (opo hubungane?)

83 kg, what the…….. ±#%*!!

PS : Yet another post nggak penting…

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 1 Juli, 2007, in experience, jayus, joke, life. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. sip2..tapi klo mau keren lg, bikin postingan tentang 10 alasan yang dipakai anak TC ketika bersemangat olahraga…
    mesti menarik puoll… :p

  2. Kalo itu sih gampang Rie…
    Alasan utamanya:
    PENGEN KURUS…..

  3. Wakakakak,,, Pasukan Perut Buncit,, semangat ^_^ !!!!

  4. ternyata alasan yang dipakai masih dak berubah sejak jaman saya dulu ya…
    *mengenang masa lalu*

    Met ngurusin badan, deh!😀

  5. @suandana
    Ternyata dulu mas juga males olahraga to..
    Hehehehe…

  6. Nambahi Dan…
    10 Alasan yang dipakai anak Kapal ITS ketika malas olahraga
    (ini khusus aku lho…coz kapalis2 yang lain rajin banget olahraga)
    1. Sibuk
    2. Lebi enak tidur
    3. Kebanyakan ngGambar (jadinya ngantuk)
    4. Kebanyakan tugas
    5. Capek
    6. Kerja (halaaahhh…)
    7. Belajar (jelas mode dusta ON)
    8. Gak ada tempat dengan fasilitas lengkap tapi gratis
    9. Gak ada patner yang asik
    10. Males (hehe5005x…alasan males kok males…yo pancen males…)

  7. @chiw
    Thanks for sharing (bahasane…)
    Alasan ke-8 sama 9 itu juga alasannya temenku, yang ke-9 terutama temenku yang cewek, wajarlah, masio aku ngganteng tapi kalau setiap hari ketemu yo bakalan bosen *narsis kapitalis*.

    Anak TC itu males banget olahraga, n kalo di depan kompie, wes PeWe (posisi Wuenak) wes susah diseret.

    Kalau kamu perhatiin, rata2 anak TC perutnya bakalan membuncit dan mukanya semakin mirip monitor seiring berjalannya waktu.

    Wakakaka…………

  8. heiheiehie… masa’ alasanku yo dimasukno… :p trading valas itu tuntutan jeh..😀 biar bisa beli permen tiap bulannya..😀

  1. Ping-balik: Satpam oh satpam! « Zero Reality

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: