Pengumuman di Kereta

Misalkan setiap kereta api punya pengumuman masinis, kayak di pesawat itu lho…
Kira-kira apa pengumumannya? Aku punya sedikit ide kira-kira apa yang terjadi,

  1. Ini masinis anda berbicara. KA Argobromo akan meluncur dengan ketinggian 0 km dan kecepatan 80 km/jam. Argobromo akan berhenti di Semarang dan Jakarta, bagi anda yang mengira Argobromo akan melewati Gunung Bromo, maaf anda salah kereta.
  2. Di sini masinis KA Gayabaru Selatan. Bagi para pengantar harap segera meninggalkan kereta, karena kereta akan segera diberangkatkan. Bagi para pencopet, Iya kamu, telah disediakan gerbong khusus di rangkaian paling belakang dimana anda bisa bebas saling mencopet.
  3. Di sini masinis KA Sancaka, harap mengencangkan sabuk pengaman karena kita akan mengalami sedikit goncangan. Bukan turbulensi, hanya rel yang agak tua, cuman 125 tahun. Tenang saja, anda sudah diasuransikan kok….
  4. Di sini masinis anda. Kereta ini akan melewati Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Blitar. Ada bonus pemandangan bagi anda jika kita melewati lumpur Porong. Ada syuting Fear factor bagi para masinis di sana, melewati lumpur dengan kecepatan tinggi, dan ada hadiah uangnya. Saya salah satu pesertanya. Tenang saja, ini aman kok, bagi saya….
  5. Maaf kereta ini lagi mogok, bisa bantu ndorong nggak?
  6. Di sini masinis, ditemukan anak berumur 6 tahun. Ciri-cirinya kaos biru Superman dan celana jins dan anak ini tampaknya cukup senang menyetir kereta… Hei.. hei… jangan ke kiri itu relnya belum jadi, aduhhhh….
  7. Kita telah tiba di stasiun terakhir dengan selamat. Silakan anda menyampaikan rasa syukur anda, jarang-jarang hal ini terjadi.
  8. Maaf atas keterlambatan kereta api karena alasan yang sangat mendasar, saya salah makan tadi malam. Aduh… Wece mana…
  9. Ada kabar baik dan kabar buruk, kabar baiknya kita akan melewati Stasiun Solo Balapan, kabar buruknya kita akan melewati Stasiun Solo Balapan dan stasiun-stasiun setelahnya, rem kereta ini blong. Harap tenang, anda sudah diasuransikan.
  10. Sebagai penumpang kereta ini anda telah terpilih untuk melewati saat-saat mendebarkan. Jika anda beragama, silakan berdoa. Ada kereta yang menuju ke arah kita, jika petugas stasiun sialan itu tidak mabuk lagi, kereta itu akan lewat di rel di samping kita, tapi aku meragukannya.

PS : Yet another post nggak penting…

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 1 Juli, 2007, in jayus, joke. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. FYI, kereta Argobromo Anggrek ada pengumumannya kok ketika akan berangkat dan selalu disuarakan oleh suara yang feminin. Juga ketika akan tiba di stasiun-stasiun utama, Tawang, Jatinegara, Manggarai, dan akhirnya Gambir. Menurutku, Argobromo Anggrek adalah kereta eksekutif yang paling nyaman diantara kereta-kereta lain di Indonesia.

  2. *GUBRAAAAAAKKKK*

    Hahahahahahahahahahahahahahahhaaaaa!!!

    Suara feminin? Masinisnya homok…

    =))

  3. @galih
    Pramugarinya emang cakep-cakep kok lih (lha kok malah pramugari?)

    @Black_Claw
    Kalo di argo bromo dan kereta eksekutif lainnya yang ada pengumuman dari pramugari/pramugara-nya…

    @takodok
    Cukup Menghibur?

  4. Cukup Menghibur?

    Yup! Membuat saya cengar-cengir-sampe-diliatin-operator-manis-yang sayangnya-cewek-dan-mas-mas-berbaju-kotak2-ala-koboi-yang-sayangnya-punya-senyuman-mengerikan:mrgreen:

  5. @destiutami
    Kenalan sama operatornya ah (yang katanya manis)….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: