Monthly Archives: Agustus 2007

Kami ini budak-budak

 salve.jpg

Kami ini budak-budak
Terkukung untuk belajar menjadi budak yang baik
144 sks penuh
lebih jika perlu

Kami ini budak-budak
Satu pikiran satu ambisi
Sejak awal dihembuskan nilai sukses seorang budak
Banyak uang, kedudukan tinggi, dan gonta-ganti istri Read the rest of this entry

Iklan

One question, Many answer

I get this joke from a milis in Internet.  I conclude that every man have a different point of view.

Just take a look :

chicken_screen.jpg

WHY DID THE CHICKEN CROSS THE ROAD? Read the rest of this entry

Latent Semantic Analysis – Pengantar

Dari wikipedia tentang LSA:

Latent semantic analysis (LSA) is a technique in natural language processing, in particular in vectorial semantics, of analyzing relationships between a set of documents and the terms they contain by producing a set of concepts related to the documents and terms.

Paham? Nggak!!! Sama…

Lho? Read the rest of this entry

Pembunuhan Berencana?

Habis mbaca berita di kompas tentang pemotongan rel kereta dengan sengaja oleh orang2 tak dikenal.

Buat apa? Biar keretanya celaka trus menjarah barang berharga milik penumpang.

Keterpaksaan karena kemiskinan? Ini pembunuhan berencana namanya!

Wanita dan Kepemimpinan dalam TC

 woman.jpg

Sebenernya pengen ngasih judul wanita dalam Ormawa ITS, tapi kok skope pengamatanku yang mendetail cuman TC aja. Jurusan yang lain belum tentu serupa dengan ini.  Posting ini mungkin berbias gender. Tapi maksud ku baik kok. Oke mulai!

Read the rest of this entry