Putus, pokoknya putus!!!

Di suatu hari dengan suara yang tertahan dan telapak kesedihan yang memuncak, di sudut suatu taman di malam hari.

Bunga : Kenapa kita harus putus, Dol?

Dodol : Kita nggak cocok, Bung! (kok jadi aneh? Kayak homok?) Sudah berulangkali kita cekcok, kita nggak cocok!

Bunga : Kamu nggak akan ketemu cewek seperti aku lagi!

Dodol : Plis deh, Bung! Udah jelas kita nggak cocok, masak aku nyari cewek kayak kamu lagi. Masak ada sih orang putus trus ngomong,”Oke kita putus, btw kamu punya adik kembar, nggak?”

NB :
Yet another post nggak penting….
Setelah dicari2, ternyata, akulah satu-satunya pemilik tag jayus!!!! (harusnya aku bangga ato ngenes seh?)
Btw, aku juga pernah denger joke mirip2 ini, tapi lupa dimana.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 8 Agustus, 2007, in flash fiction, jayus, joke. Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. emang Bunga cewek hot yah??😈

  2. klo BCL, aq mauuuuuuu…………………………….😈

  3. Bungai tu cewek yang cakep, manis,suaranya merdu, mendesah.
    Akhirnya?

    Sering diperkosa.
    “Korbannya adalah Bunga (bukan nama sebenarnya)”
    Kenapa mesti Bunga bukan Inem, Wati, atau apa lah?

  4. dodol tu cowok manis asli garut, tapi lengket….. :))

  5. tag bener tuh … JAYUZZZZ😆

  6. @johan
    Hehehehe….

    @joerig
    Tapi teteh suka, kan?
    Wekekeke………..

  7. Putuskan saja gelasnya, biar ramai!:mrgreen:

    *biar nyampah asal manis*😛

  8. Lho, event anak muda lagi. <– tidak merasa bahwa dia anak 16 tahun.

    Tabah ya, nak.:mrgreen:

  9. ada ya orang putus nanya sodara kembarnya mantannya?
    lagian, putus kok mesti disudut taman siy?
    mestinya dipinggir jurang aja, siapa tau bakat bunuh dirinya sewaktu-waktu perlu di realisasikan, halah, penting gak siy?!

  10. dodol itu bukan seseorang yang aku kenal kan dan?

  11. SIP…buat si bung mendingan jadian ama aq.
    BUat yg punya blog jangan ngenez.. beda itu luar biasa

  12. calonorangtenarsedunia

    tururt berduka cita buat yang putus..
    kalo km sih jangankan putus, punya pacar aja ga mampu!
    wakakakakak47x…

  13. @takodok

    *bersih2 sampah*

    @DB
    Ya, pakde….

    @mataharicinta n suandana
    Dibawa asyik aja, kayak g ada yang lain

    @setanalas
    Rekaan kok, din…

    @hana
    Damn!
    Menohok!!!

  14. aku Tau Dan…
    putus itu hanyalah alasanmu biar tenang menjalin hubungan dengan orang ini kan?

    ngaku aja deh…
    Chiman dia juga ngaku kok…
    :mrgreen:

  15. @ atas gw..

    maksud loe???? gw hajar “futsal” baru tau rasa loe..😈

  16. btw, blogmu operasi plastik yow iki..😆

  17. Ngefans sama Siwi ya? Tampilan nya sama..:mrgreen:
    *tetap gigih nyampah!*😆

  18. @Mrs. Neo Forty-Nine
    *Ambil AK-47*
    Apa maksutmu??

    @El
    Yup, ganti suasana

    @Takodok
    Hanya kebetulan, pilihan theme terbatas😦

  19. @ck
    Jayus itu bukan pilihan, itu Nasib😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: