Mulai Error…

pusing.jpg

Sepertinya semakin aku stress, maka semakin kacau jalan pikiranku, dan akhirnya banyak melakukan hal-hal bodoh, aneh, dan nggak wajar dan memikirkan hal-hal yang aneh. Contohnya quotation yang aneh:

Q : Are you consistently being inconsistent?
A : No, I’m inconsistenly being consistent.

Tahu maksudku?

Are you saying that everything is relative?
That statement should be, relatively everything is relative.

It’s getting better you know….

Pagi hari di Hima saat sahur:

Jam 03.00 kurang dikit, suara weker hape bersahut2an menandakan waktunya sahur. Aku lagi melekan nonton Miyabi Kaze No Stigma, merasa sangat terganggu dengan weker2 yang bernyanyi tak guna itu. Rie bangun, liat anak2 lagi tidur, tidur lagi. Ucup bangun, liat anak2 lagi tidur, tidur lagi. Kapan bangunnya kalo gini?

Jam 03.00, anak2 di Hima belum bangun, Vendy udah mo balik, n pesen ke aku,”Jam 3.15 anak2 bangunin!”, Pertanyaanku cuman,”Mana megafonnya?”

03.15, Hain datang mbawa es dari warung di Gebang. “Hain, anak2 bangunin, tuh megafonnya” kataku. Hain pun mulai berteriak2 dengan megafon buat mbangunin anak2. untung mereka bangun, kalau tidak mereka bakal mendengar suara traumatis yang bakal bikin mereka bangun, lari dan baris, suara sirine.

Sebuah sms yang aneh.

Aku pulang dari rumah seorang cewek. Di jalan, tiba-tiba pingin bikin sms. Jadi deh:

Akhirnya aku nggak bisa ngomong langsung.
Jantung berdegup, dan kata-kataku nyangkut di otak.
Mungkin aku pengecut.
Aku cuman pengen bilang, dari tadi di rumahmu aku kebelet.

Sekian kegilaan hari ini…..

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 20 September, 2007, in jayus, joke, life. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Hmm… apa hubungannya sahur dengan kepengecutan dalam hal nembak cewek yah?

  2. Ndak ada… cuman random things of the day. Namanya juga stress…

    Btw, Siapa yang pengecut !?
    Minta dibacok !?
    *ngasah pisau*

  3. Bikin error postingannya nih!:mrgreen:

  4. suara traumatis yang bakal bikin mereka bangun, lari dan baris, suara sirine.

    plus teriakan “VIVAAATT !!!”

  5. @takodok
    Selamat!

    @suandana
    Ternyata kita berbagi trauma yang sama😆

  6. Semoga stressnya hilang segera…🙂

  7. lho, harusnya itu aku yang nyalain sirine-nya..😈

  8. btw, btw, btw,,
    ada satu hal yang bikin heran..
    kamu doyan cewek juga niel?

  9. doyan lah
    -Yang pernah jadi korban daniel dalam mengejar cewek😛 –

  10. sudah hilangkah errornya🙂

  11. @arul dan k
    Kayaknya sampai akhir semester

    @vend dan mardun
    Doyan…
    btw… sapa yang kamu maksud?🙄

  12. evelyn pratiwi yusuf

    Hah?!
    Kok bisa sahur di HIMA?
    Kalau dikampusku pasti diusir tuh,soalnya nggak boleh nginep and nggak bole malem2 di ruang HIMA😉

  13. kasihan…..
    Kalo di sini bebas… 24×7, kecuali lebaran😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: