Mahasiswa Nggak Jelas

Cerita ini setengah fiktif, karena cerita aslinya memang terjadi, tapi tidak seaneh ini.
Pada suatu hari dosen Jono(bukan nama sebenarnya) matakuliah X akan mengadakan kuis, dan dia juga akan terlambat setengah jam dari jadwal, agar mahasiswa bisa mempersiapkan diri. Sebagai antisipasi, Dosen Jono memberitahukan ke mahasiswa bernama Fulan, yang disuruh untuk mengabarkan kabar ini.

Setelah ditunggu setengah jam, sang dosen masuk ke kelas. Dan terjadilah dialog:

  • Dosen : Oke, kita kuis sekarang!
  • Mhs : Lho!?
  • Dosen : Belum diberitahu kalau sekarang kuis?
  • Mhs : belum pak

Lalu si Fulan masuk ke kelas, terlambat. Dan dosen pun bertanya:

  • Dosen : Lho, kamu belum memberitahu kalau sekarang kuis?
  • Fulan : Teman-teman, nanti matakuliah X ada kuis.
  • Fulan : Sudah Pak!

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 1 Oktober, 2007, in jayus, joke, life. Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. Pertamax!
    Hasil cerita-cerita di Hima, ternyata ada juga kekonyolan seperti ini.😀

  2. @dnial:
    Apakah dosen Jono juga memiliki big-O sama dengan satu?

    Keduaxxx!!

  3. tapi ko’ saia ragu ini setengah fiktif…sefertinya ini cerita asli deh…..*nglirik ke dnial*
    dan si fulan….afakah itu kamu bro?

  4. setuju sama hoek!!!! hanya kamu yang punya kapabilitas dan ketebalan muka untuk berbuat seperti itu dan😛

  5. iya… kayaknya cerita nyata…🙂

    wah gawat kalo gini… sampe quiz ngak tersampaikan infonya..

    kayaknya dosen harus belajar juga memberitaukan itu ke dua orang atau lebih, kalo satu mungkin saja tidak tersampaikan ;0

  6. Weleh…
    Aku malah g ikut matakuliah ini.

  7. Mak Nyuss, kalau jadi kuis, si fulan diarak aja rame rame😀

  8. Wakakaka… Kejadian masa lalu itu sampai jadi urban legend ya?

  9. Hajar master Fulan!😆

  10. calonorangtenarsedunia

    bunuh aja si Fulan ituh…

  11. kasihan si Fulan…
    seharunya dosen itu yang disalahkan…
    udah tau si Fulan sering telat :p , masih aja percaya buat nyampein info.

  12. Garink abisssss wakakakakakak

  13. gebukin rame2 aja fulan

  14. fiktif di bagian nama saja, ternyata…😛

  15. Betul, hanya nama fulan saja yang fiktif😛

  16. aku lali dosennya sapa, matakuliah apa, tapi klo ga salah korbannya namanya h***** ya niel?😛

  17. apakah fulan = daniel…?

    oooh…kamu ganti nama toh?
    😆

  18. @DR
    Yak anda benar!

    @Buat yang lain
    Ya.. ya… ini kisah nyata. Tapi bukan kisahku😀

  19. wah, ada2 aja…
    kalo pengalamanku sih, ada dosen ga masuk, sms ke ketua kelasnya…
    eh, ketua kelasnya ga ikut masuk juga malah di kosan…

  20. evelyn pratiwi yusuf

    JAyus!
    Kayaknya dosennya memilih ajudan yang salah deh!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: