Hari Minggu Itu…

Hari Minggu itu enaknya:

  1. Olahraga pagi
  2. Mantengin TV dari pagi sampek sore
  3. Ngegame
  4. Jalan-jalan keliling-keliling
  5. Nyangkruk sama temen
  6. Blogwalking kemana-mana
  7. Tidur sampai siang
  8. Menghabiskan makanan di rumah
  9. Main ke rumah temen
  10. Mbaca buku baru

Tapi………………………………………………

Kenapa Hari Minggu gini harus ada di kampus, menguji sekian banyak mahasiswa yang demo tugas Penjar, berkutat sama AES, DES, RC4 dan 3DES. Pusing ngurusin mahasiswa ini dikasih jelek kasihan, dikasih bagus ya gimana, tapi sebagai asdos yang baik, ya dikasih bagus aja lah….. Kecuali keterlaluan.

Oh iya, saya cuman asisten dosen buat matkul ini kok… sama Sangeh juga.

Aaaarrrrggghhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

NB: Penjar : Pengaman Jaringan.
Dan bukan, ini bukan soal mbungkus kabel jaringan pakai kondom. Gambar dari akantetapi.wordpress.com.

 Pengaman Kabel

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 11 November, 2007, in experience, jayus, life. Bookmark the permalink. 19 Komentar.

  1. saya malah nongkrong di wnet
    dng alasan nunggu hujan reda:mrgreen:

  2. blom tau rasanya jadi asisten praktikum ya?
    puih, harus rela 24-7😐

  3. Kereen.. danial dadi asisten pek😛

  4. akhir-akhir ini postingannya Daniel rancu antara sombong dan sambat😛

  5. Hajar saja para praktikan itu…! *ingat masa lalu*

  6. *liat komen mas mardun, ketawa cekikikan…

    hari minggu itu ya waktunya bikin tugas. apalagi ?!!!!

  7. saya maen madden NFL 2008 seru banget!
    go packers! go favre!

  8. saya salah satu praktikannya :p

  9. Enaknya liat DVD sampai mati!
    :0

  10. @caplang
    Sambil blogwalking ya…

    @vendi
    Males….😀

    @galih
    g ada yang ndaftar lagi😀

    @mardun
    Maksud lo?

    @suandana
    Bukan jamannya lagi😀

    @nieznaniez
    Waktunya tidur!!!!

    @monsterikan
    Kalo aku pake Chicago Bears, biasanya make Wide Recievernya kayak Berrian atau Muhammed, larinya kenceng.

    @melitong
    …. Dengan program yang nggak beres >=)

    @evelyn
    Andai aku bisa😦

  11. sejak kapan koen olahraga pagi dan?
    biasanya paling suse klo diajak futsal pagi2🙂

  12. Sejak berat badan menyentuh angka 82 kg….
    skrg sudah nurunin sih… 1 kg😀

  13. turut berduka cita…

  14. gaul . . . .hahaha!

  15. iya, hajar saja para anak muda itu!
    biar mereka tahu betapa kerasnya kehidupan ini!

    eh Dan, kon gak kangen aku tah?

  16. sik ta .. sing salah dosen e khan . kok tega2 nya memberikan mandat asisten (dosen) kepada daniel … kekekekee….

  17. kalo inggu itu saya biasanya bangun lebih siang dari biasanya, terus bersih2 rumah ampe siang, kalo ada tugas tinggal kerjain lagi, bisa jalan2, bisa tidur2an dirumah aja…
    soalnya liburku cuman hari minggu aja…

  18. “HARI MINGGU ITU…”
    TIDUR!!! TIDUR!!! DAN TIDURR!!!
    MHUAHUAHUAHUA

  19. @ck
    Sama……..

    @Bachtiar
    Apanya yang gaul?

    @Rachmad Hidayat
    Nggak kangen blass….😀

    @pribadidewa
    Nggak ada pilihan lain, yang ndaftar cuman aku😀

    @ajiputra
    Kalo minggu biasanya malah bangun pagi, nonton Gundam….

    @hoek
    Kartun… anime… dan manga… >:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: