Vote Golput!

Sebuah pertanyaan menggelitik di tengah hingar-bingar (haiyah… aku loh nggak urusan) suksesi kampus:

Aku : Jika memang kita melanggar aturan kampanye, misalnya kampanye yang tidak pada tempatnya hukuman terberat apa?

KPU : Dicabut hak pilihnya

Aku : Trus kalo yang dikampanyekan golput? Ngaruh nggak sih hukuman itu?

Some people don’t give a damn about law, and they’re dangerous……

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 20 November, 2007, in experience, idealist, life. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Angkatan demi angkatan datang dan pergi. tapi ternyata corak perpolitikannya tidak berubah….

  2. wis bro.. ndang lulus wae …🙂 …
    dibalik aja.. kalo ngampanyekan golput .. dilarang nyoblos golput a.k.a diharuskan milih dengan pengawasan KPU …

  3. *baca komentar*

    *tertawa nggelundung sampe Belanda*

  4. VOTE GOLFUD!!!!! BAGOSSS!!!!

  5. [jayus @mardun] : emang kamu masi mau digelindingin😛

  6. mari kita GOLPUT bersama!!!😆

  7. KPU: ya ngaruh lha…

    haha…. (ikutan Mardun nggelundung sampai Austria, trus liat piala eropa)😀

  8. evelyn pratiwi yusuf

    Aku nggak urus!😆

  9. saya pasang foto bapak saya aja terus tak coblos gimana?😀😀😀

  10. mari kita bikin perubahan…😀

  11. @galih
    Berubah kok… dikit…
    Same shit different person lah…😀

    @pribadidewa
    Kayaknya sampeyan wes nggak jangkep maneh

    @mardun
    Sadar hoi.. sadar!!!

    @vend
    Sayang rencana besarnya gagal…

    @alief
    Titip oleh2… penjara😀

    @evelyn
    Memang bukan jamannya lagi.

    @mcsandy
    Itu namanya… tak sah…

    @orido
    Males ah… berubah itu sulit, manusia lebih pintar dari keledai.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: