Kontak Jodoh

Gadis, 28 tahun, 155cm/50 kg lulusan S1, karyawati swasta mencari pria usia 28-38 th, mapan, profesi tentara, pns, soleh, pengertian mau menerima apa adanya.

Akrab dengan kata-kata di atas? Ya itu adalah kata-kata standar kontak jodoh. Katanya kontak jodoh biasanya melakukan eufinisme terhadap kliennya. Misalnya tampang keibuan berarti tampang boros, atau pria mapan berarti sudah tua, fotogenik berarti narsis banci kamera, yang lain aku sudah lupa.

Kontak jodoh adalah incaran bagi para jombloers tua yang tidak memiliki waktu untuk mencari jodoh. Di dunia koran biasanya syarat2 ditambahi, niat kawin. Yah mirip kencan buta, bonus istri/suami.

Yang menggelitik dari kontak jodoh adalah setelah memberi banyak syarat, entah pekerjaan, usia, penghasilan, tampang, fisik, atau yang lain, sang pemasang iklan memberi syarat sakti, “mau menerima apa adanya”.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 27 November, 2007, in jayus, life, small talk. Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. eufimisme?
    jadi inget pilem closer deh, yang bikin berita kematian itu..

    btw, btw, btw, btw,
    habis daptar kontak jodoh ya?😆

  2. kurang banci poto kalo ndak ada skrinsutnya😆

  3. lho… sudah mempelajari karakteristik kontak jodoh… sudah siap2 mu diaplikasikan yah??😛

  4. absen dulu, baca belakangan😛

  5. wah…ketahuan kamu abis ikut kontak jodoh…😆 😆

  6. mau dijodohin sama siapa sih Dan?

  7. @semua
    Cuman merhatiin rubrik kontak jodoh di koran2 kok….

    sebenernya cuman penasaran sama syarat saktinya itu loh…😀

  8. ah, tentunya kamu ndak perlu repot repot lagi nyari jodoh ya Dan? kan udah ada Chimaaan…

    *lirik lirik Chiman*

  9. klo kamu lom dapet jangan marah donk!!!!!!
    mau yang kayak mana biar aku cariin mbah2 yang masih cantik

  10. ayo mau yang gimana?

  11. @chiw
    Jangan memfitnah!!!

    @lehan
    Mana pilihannya?

  12. ketauan deh kalo belum punya jodoh…🙂

  13. he………………..
    kurang kerjaan aj y ky nda laku

  14. =D itu kan bagian dari strategi
    marketing.. marketing ..

  15. Kate melu ta dan awakmu??? hahaha :p

    Btw, lak misale awakmu melu kata2ne yak opo dan??? hehehe :p

  16. @arysco
    Pria, mau menerima apa adaya, ingin diterima apa adanya.😀

  17. Buka buka kontak jodoh memang asyik syik, hiburan segarrr. syokur2 dapat jodoh beneran n selingkuhan,ya to? Ini bagi petualang cinta lho ya. Tapi kalau memang bener2 orang mencari jodoh/pasangan hidup biro kontak jodoh sangat sangat diperlukan.

  18. Sebagai contoh saya, sering saya buka situs jodoh belum dapat2 jodoh yg saya cari. Ada tapi jauh banget.sy tinggal di jogja dia di surabaya. Mau ketemu aja sulit, masing2 punya tanggung jawab pekerjaan yg ndak isa ditinggalkan. Waktu ga cukup tuk ketemu

  19. hai ada gak yang mau jadi teman dan jadi sahabat aku,aku tunggu ya di email aku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: