Blogger dan Hacker?

Begh… Kabarnya, mulai tanggal 1 April nanti segala jenis situs porno akan diblokir. Semoga bukan guyonan April Mop dari pemerentah. Tapi pembahasan soal itu ntar aja. Aku tertarik sama wawancara Roy Suryo dan Bella Sapphira di TV7 pagi tadi.

Di wawancara itu, Om Roy, dengan menyatakan bahwa salah satu sandungan penerapan kebijakan ini adalah para blogger dan hacker yang iseng. Hacker mungkin bisa nyari cara untuk mengitari pengamanan berlapis sang pemerentah, lha blogger?

Mungkin Om Roy masih segar ingatannya dengan blogger jogja nggak sopan yang pernah berkasus dengan polis. Tapi aku masih belum ngeh, hacker itu apa sih Om Roy, blogger itu apa? Trus hubungannya Hacker sama Blogger apa?

*Masih mbayangin blogger iseng ngehek*

Wong konfigurasi wordpress aja kadang masih bingung kok ngehek…

Wakakakaka…………….

NB:

Ditulis di bawah tekanan waktu di warnet solo yang bertarif 5k/jam. Maaf jika tanpa proses editing. Ampun…..

Trus bella sapphiranya?

Biasa… Om Roy menunjukkan kegemilangannya sebagai pakar dengan membongkar foto rekayasa si Bella. Ugh.. kok bukan sandra dewi, Hehehehe………

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 26 Maret, 2008, in experience, IT, jayus, life. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. PERTAMAX!!!!

    Duh….

  2. emang si bella kenapa? kok ada roy suryo?😕

  3. Wah Hacker makin laris dong, bakal banjir orderan nih

    belajar Hacker yok🙂

  4. calonorangtenarsedunia

    Ya..ya..ya..

    *belajar nge-hack*

    Niel, kok masih di solo aja? betah banget..

  5. @galih
    Lain kali diserobot aja ah pertamaxnya…

    @edy
    Tau tuh si om… aneh2 wae…

    @cK
    Kan ada foto rekayasanya di bella… Aku juga gak tahu persisnya kayak apa, saya kan polos😀

    @Gwan
    Kalo liat dari tekniknya untuk ngeblok, sebenernya banyak kok alternatif mengitarinya.

    @calonorangtenarsedunia
    Situs kegemaranmu bakalan diblok😀
    Eniwei saya udah balik ke surabaya tercintah…
    Aku kembali untuk pergi….

  6. Dari dulu sampe sekarang, Mas Roy emang hobi nge-klaim.

    Dassar.

  7. ……foto rekayasa si Bella………

    Ada tah??

  8. Wah, jadi pengen lihat fotonya neh😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: