Kamu adalah apa yang kamu kenakan?

Kata-kata itu akrab di telinga, terutama saat kita mencari baju. Sang pramuniaga akan mengatakan,”Wah, baju itu cocok buat anda” atau ”Wah baju itu kamu banget” atau bahkan saat kita belanja baju kita merasa ”baju itu gue banget”.

Yang lebih membingungkan terkadang seorang cewek (kadang juga cowok) menyahut,”aku nggak punya baju buat ke sana”, sementara dia mempunyai satu lemari pakaian penuh dengan baju. Sedang, sang cowok berharap saat dia bilang, dia benar-benar tak punya dan tak pakai baju saat mengatakannya.

Menurutmu jika ada orang bilang, ”baju ini gue banget” menurutmu apa artinya:

  1. Baju ini cocok buat aku.
  2. Baju ini mencerminkan kepribadianku.
  3. Aku adalah baju ini, diriku didefinisikan oleh baju ini.
  4. Aku perlu baju ini, tanpa baju ini aku hanyalah sebuah eksistensi tanpa arti.
  5. Aku perlu baju ini untuk memuaskan hawa nafsuku. Sampai nilai baju ini habis hingga aku merasa, ”aku tak punya baju lagi”.
  6. Orang melihatku dari baju yang aku kenakan, tanpa penilaian. orang lain, tanpa kekaguman orang lain akan baju ini, aku bukan apa-apa.
  7. Baju ini murah dan sesuai kantong.
  8. Jawaban lain (tambahkan di komentar).

Yang manakah jawabanmu?

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 10 April, 2008, in idealist, life, writting. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. opsi 1 dipadukan dengan opsi 7.

    biasanya sih, kalau saya, karena model dan warna serta bahannya cocok😀

  2. *teken nomer 1 & 2*

  3. nomor lima. semua baju-bajuku bisa dimasukkan ke dalam tas travel yang kecil saja. enak kalau mau pindah kos hahaha….

  4. calonorangtenarsedunia

    yg nomor 1

  5. Hm… artinya, dia minta tolong untuk dibeliin!

  6. 1 -tiitt-, 7 -tiiit-, selebihnya alasan ngecap doank!!😀

  7. 8. Bajunya bagus
    9. Bajunya sesuai dengan yang gw mau
    10. Baju ini sesuai dengan gaya gw
    11. Baju ini lagi ngetrend
    12. Baju ini unique banget

    itu aja menurut gw…
    salam kenal…IT Forever…

  8. @Semua
    Nggak ada yang milih 3-6 ya? Ah… sia2 bikin pilihan itu.

    @peyek
    Hmmm.. terimakasih atas pencerahannya, saya jadi sedikit memahami wanita😀

  9. *pilih nomor (1 or 2) and 7*
    Gak dipilih itu biasa lah…
    Dulu pilihan ganda juga kan guru&dosen sia-sia bikin 3 pilihan lainnya.

Tinggalkan Balasan

