anak yang aneh

Sebenernya keanehan kemarin diawali dengan keasapan (keasapan bukan kebakaran) di kantor gara-gara ada alat elektronik yang kebakar. Tapi cerita ini terjadi saat aku pulang.

Aku menemui seorang ibu, yang sedang bingung. Dari pakaiannya aku mengira ibu yang 40-50 ini ibu rumah tangga. Dia bertanya ke salah seorang teman kerja tentang anaknya. Setelah diusut sedikit, sang ibu sedang menjemput anaknya yang kerjanya (kayaknya sih) selantai sama aku.

Sepertinya ada yang aneh dari cerita ini?

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 12 Juni, 2008, in experience, jayus, life. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. Kayaknya gak ada yg aneh… mungkin anaknya lagi perlu jemputan..:) Salam kenal ya

  2. saya malah kebingungan😯

  3. anak dijemput orang tua memangnya aneh?😕

  4. It’s happen in a working place… not kindergarten…
    I think that’s the weird part…

  5. kalau anaknya itu master daniel, baru aneh namanya😆
    *ngibrit ke pantai gading*

  6. lo… la yang nulis kok bilang ada yang aneh ??? emang ada yang aneh tah ???

  7. Barangkali dari kantor, mau pergi ke suatu tempat bersama-sama.🙂
    Bukan jemputan rutin ke rumah setiap hari…

  8. moso dan? ibu mu bukannya di sidoarjo? masa bisa jemput awakmu nang jakarta?

  9. Yang aneh itu hubungan antara keasapan sama ibu yg lg jemput anaknya😀.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: