On Firefox 3.0

Setelah menunggu sejam untuk mendownload Firefox 3.0 dan menjadi bagian dari pemecah rekor dunia (penting g sih) di pagi hari ketika kantor baru buka. Aku dikejutkan oleh suatu kejutan yang sama sekali tidak menyenangkan. SEMUA addon yang ada di Firefox saya yang dahulu (2.0.0.14 kalo nggak salah) NDAK JALAN!!!

Akhirnya aku harus menunggu lagi selama beberapa jam agar Firefox selesai mengupdate SEMUA addon.

Sementara ini, pakai Safari dulu aja.

Well, good things happen for those who wait, they say.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 18 Juni, 2008, in experience, IT, review. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. saya juga udah donlot!
    sedikit add-on yg saya pake udah apdet juga🙂

  2. saatnya balik ke IE7🙂

  3. Loooooh…. saiki dadi moderated comments??
    Ngefilter PERTAMAX tah?:mrgreen:

  4. @edy
    Banyak yang belum ada versi 3.0 nya. Firebug, Simple RSS dkk belum diupdet

    @galih
    Komenmu sudah dianggap sepam kali sama akismet…

    @cK
    Selamat!

Tinggalkan Balasan

