On Firefox 3.0

Setelah menunggu sejam untuk mendownload Firefox 3.0 dan menjadi bagian dari pemecah rekor dunia (penting g sih) di pagi hari ketika kantor baru buka. Aku dikejutkan oleh suatu kejutan yang sama sekali tidak menyenangkan. SEMUA addon yang ada di Firefox saya yang dahulu (2.0.0.14 kalo nggak salah) NDAK JALAN!!!

Akhirnya aku harus menunggu lagi selama beberapa jam agar Firefox selesai mengupdate SEMUA addon.

Sementara ini, pakai Safari dulu aja.

Well, good things happen for those who wait, they say.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 18 Juni, 2008, in experience, IT, review. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. saya juga udah donlot!
    sedikit add-on yg saya pake udah apdet juga🙂

  2. saatnya balik ke IE7🙂

  3. Loooooh…. saiki dadi moderated comments??
    Ngefilter PERTAMAX tah?:mrgreen:

  4. @edy
    Banyak yang belum ada versi 3.0 nya. Firebug, Simple RSS dkk belum diupdet

    @galih
    Komenmu sudah dianggap sepam kali sama akismet…

    @cK
    Selamat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: