Pelajaran Hari Ini(1)

Salah satu quest for life dari seorang laki2 adalah memahami wanita. Sesuatu yang susah, terutama karena seorang wanita juga terkadang tidak bisa mengerti maunya sendiri.

Contoh, seorang teman cewek pernah curhat tentang cowok yang terus mengganggunya dengan sms, telpon dan ngebuzz di YM, lalu seminggu kemudian dia bilang kalau dia jadian sama tuh cowok.

Lalu ada teman cewek yang bilang dia ketemu cowok idamannya, perfect in every way. Dan beberapa waktu kemudian dia jadian, bukan sama cowok idamannya (dan bukan sama aku tentunya).

Lalu, ada seorang cewek yang bilang dia sibuk dan nggak mau diganggu. Ya udah nggak aku ganggu. Trus beberapa waktu kemudian, dia tanya kok aku marah sama dia atau enggak karena nggak pernah ngehubungi lagi. Heh?

See what I mean?

Contoh lain, saat seorang cewek bertanya apakah dia terlihat gemuk atau tidak. Aku seringkali nggak paham jawaban apa yang mereka harapkan. Kalo bilang enggak dibilang bohong, kalau dibilang iya, dia marah. Solusi sementara untuk pertanyaan itu adalah : Berikan senyuman terbaikmu! Jika didesak, teruslah tersenyum.

Mistery of our life, WOMEN. Untunglah sebagian besar cowok suka jadi detektif.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 14 Agustus, 2008, in experience, life, small talk. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. The great question . . . which I have not been able to answer, despite my thirty years of research into the feminine soul, is `What does a woman want?’
    – Sigmund Freud, Quoted in Charles Rolo, Psychiatry in American Life –

  2. terus berusaha dan,,,

    jangan sampe karena gagal memahami wanita terus disorientasi dan pindah memahami cowok kwkwkwkwkkw

  3. kayaknya kok pengalaman banget yah…

  4. Dan beberapa waktu kemudian dia jadian, bukan sama cowok idamannya (dan bukan sama aku tentunya).

    sakno timen koen dan😛

  5. hahahahah😆
    berjuang, master!😛

  6. perempuan emang complicated…:mrgreen:

  7. @keplek
    Cowok mudah dipahami kok… Great minds think alike😀

    @p.herry setyono
    Pengalaman gagal😀

    @galih
    Lha gimana lagi jeh… salah satu pelajaran melihat peluang di dalam kesempitan.

    @takochan
    Berjuang untuk? Menyelesaikan TA?

    @cK
    Gpp chik… pria senang menyelidiki kok.

  8. Katanya siih nangkep cewe itu kayak nangkep ikan. Susah di tangkep nya kalo lagi seger buger. Dan gampang diangkepnya kalo lagi mabok. jadi pandai2 lah memampaatkan peluang… Detektif kan jeli liat situasi n selalu bisa lolos dari jebakan.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: