Tentang Gubernur BI

Di perjalanan menuju kantin, aku melihat sesuatu yang jarang aku perhatikan. Piagam peresmian gedung tempat aku bekerja, kebetulan yang tandatangan di situ Gubernur BI tahun 1998. Lalu berbincang sama udin.

A : Jadi gubernur BI itu nggak enak ya kerjanya. Harus tandatangan duit segitu banyaknya.

B : *speechless sesaat* Iya, Tapi kan pasti makai cap, masak BI nggak mampu beli cap. Tapi meskipun pakai cap tetep aja banyak.

Lalu aku berpikir, pantesan BI kantornya segitu gede. Mungkin isinya puluhan ribu orang yang ngecap duit satu2 agar kamu dan aku bisa belanja ya?

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 24 Oktober, 2008, in experience, jayus, joke, small talk. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. bukan pake cap, dicetak kaleeeee…. semua udah 1 paket sama mesin cetaknya

  2. wah btw btw sudah lamaaaaa sekali saya tidak melakukan ini

    PERTAMAXX!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. If you read the tag U will find “joke” in it.😛

  4. Trus coba bayangin puluhan ribu orang yang harus nggambar di kertas duwit itu… belum lagi ribuan orang lain yang mesti ngguntingin kertasnya…

    *nerusin*

  5. kriukkk kriukkk kriukkk….
    nyam nyam…

  6. wah kasihan dong yang kerja di BI tangannya capek
    hehehehehehe 😛

  7. wakakakakkakakakakkakaka…. adooooooooohh…

  8. ada – ada ja..he..he

  9. kalo kerjaannya ngecap doank dibayar minimal 8 jeti, aye juga mawar

  10. @catshade and @estu
    Sudah.. sudah…

    @galih
    Jayus emang!

    @andy
    Ada donk!

    @Wina
    Aku sih males… bosen…

Tinggalkan Balasan

