Satu pertanyaan tentang caleg

Aku punya beberapa pertanyaan penting tentang caleg.

Setelah tanggal 9 April 2009, apa yang harus dilakukan terhadap sampah visual yang bertebaran di jalanan seantero Indonesia?

  1. Serahkan pada ahlinya.
  2. Sebagai kain pembatas warung.
  3. Didaur ulang.
  4. Diambil untuk mengusir tikus di rumah.
  5. Ditaruh di depan rumah untuk pengusir setan.
  6. Masukkan ide anda…

Aku sekarang merasa ide proporsional terbuka adalah ide yang buruk.😦

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 3 Maret, 2009, in experience, idealist, life and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. di daur ulang bisa nggak ya??

  2. 7) Kasih ke dnial
    8) Dijadiin makanan kambing kalo bisa

  3. buat selimut, pengganti tikar, truss hmmmm apalagi yah..??!!

  4. dibagi-bagiin ke serikat penjual kacang rebus buat bungkus😛

  5. @ulan
    Bisa harusnya. Nampakny recycle belum jadi tren di sini.😦

    @lambrtz
    Kambing kayaknya nggak suka makan kertas glossy atau kain.

    @wina
    Hmmm…. boleh juga.

    @mardun
    Menggusur kertas koran donk…😛

  6. Buat kios yang jualan di pinggir jalan aja….
    Dibalik, trus tulis deh pake kapur
    wew

  7. Bukannya itu sudah harus bersih sebelum pemilu?
    Gambarnya sih IMO dibakar saja, kayu bingkai dan penyangganya yang harus diselamatkan. (jangan sampai terbuang percuma)😀

  8. Yg spanduk, baliho, simpan utk kampanye berikutnya. Tinggal ubah tahun kan?😛

    Kertas ya didaurulang, bisa buat print draft…

  9. @kangismet
    Sepakat!

    @jensen99
    Itu kan teorinya. Prakteknya belum tentu.

    @Takodok!
    Kan calegnya bisa loncat partai.

    Ow… sudah mulai print draft TA-kah?😛

  10. poster2 sampah pemilu lalu juga masih ada yang nempel..
    *hilang asa*

  11. kalau yang kain, keknya cocok buat lap pel🙄

  12. kalo yang kain kadang bisa juga buat celana pendek!!

  13. @hawe
    Begitulah Indonesia…😦

    @frozen
    kasihan penjual kain pel official tergusur.😛

    @sandz
    Heh!? Isok ngono? Tapi nggak nyaman boss… geli2 gimana gituh…😛

  14. buat penutup bak truk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: