Percakapan di Jalan

Di jalanan Cilegon, G sedang menyetir mobil, dan mulai memperhatikan rambu yang agak aneh di jalan.

G : Rambu itu maksudnya apa sih? Aku sampai sekarang nggak paham maksudnya.

A : Itu artinya Anyer 10 kilometer lagi.

D : Mungkin inilah sebabnya dalam proses pengurusan SIM ada ujian tulis. Untuk memastikan setiap orang yang punya SIM paham rambu lalulintas.

And, hilarity ensue…😆

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 5 Maret, 2009, in experience, jayus, joke, life, small talk. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. D ini komentarnya bener-bener deh

  2. hehehe ya begitulah…😆

  3. @takodok
    Iya… nyebelin deh…😛

    @edy
    Pengurusan SIM cukup mudah bukan?

    @Ries
    Dudududududu…
    Pura2 nggak mbaca😛

  4. ck ck ck.. si D ini emang bener-bener deh komentarnya… sinis… jadi ingat seseorang dengan nama D juga😛

  5. Iya neeh… D ini siapa sih :p

  6. Tak mengapa, lebih baik tak bisa baca rambu tapi bisa nyetir mobil daripada bisa baca rambu tapi tak bisa nyetir mobil seperti saya😆

  7. @mardun dan galih
    Tauk nih…😛
    Sapa dun? yang namanya D? Dunmar ta? kalau itu jelas sinis orangnya.😆

    @jensen99
    Idealnya sih saat kita membawa kendaraan dan punya SIM, kita tahu arti rambu dan peraturan lalin. Buatku, mending tahu aturan dan nggak bawa kendaraan daripada bawa kendaraan dan nggak tahu aturan.

    *melihat jalanan jakarta yang semrawut*

  8. tapi setuju sama pengurusan sim yang ada ujiannya.

    Kadang suka sebel sama pengendara yang nggak ngerti perhatian sama ‘aturan’ berkendara, apalagi yang berhubungan dengan pengguna jalan lain.

    Rasanya gemana gitu, saat mau belok kanan, udah pasang sen kanan, eh, pengendara yang dari arah berlawanan tetep ngotot ambil jalan kirinya yang berarti kanan kita.

    Itu khan bahaya. mungkin diia pikir dia udah melakukan yang benar. padahal….. *sigh*

  9. Biarkan orang-orang yang tak pernah sekolah itu, sekarang mari kita ngaca masing-masing, selamat ngaca!!

  10. @snowie
    *manggut2*

    @sandz
    Saya naik angkot.😛

  11. loh, kamu naik angkot Dan? jadi sopir ato keneknya😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: