Tentang Masa Lalu

 

Ini posting katarsis, usaha untuk menerima ingatan dan luka. Menumpahkannya ke sebuah postingan semoga adalah jalan menuju penyembuhan kembali.

Yang namanya kembali ke kota kelahiran pasti menyenangkan. Ketemu keluarga, keponakan yang lucu, anjing2 yang ramah menyambut, teman2 lama yang akhirnya bersua kembali, bertemu dosen yang pernah mengajar dan mahasiswi yang cantik2 juga.

Tapi kadangkala ada hal-hal yang tidak ingin kita temui. Masa lalu yang menyakitkan, luka lama. LLBK -> Luka Lama Bersemi Kembali yang entah apa karena masalah akhir2 ini yang mirip, jadi terbuka lagi. Dan hanya ingat sakitnya saja membuat aku tidak menjadi diri sendiri.

Masalahnya, biasalah anak muda, soal romansa. Trauma yang begitu kelam sehingga membuat aku numb terhadap cewek. Aku juga baru sadar bahwa seorang wanita bisa menyakiti sedemikian rupa, ya kali itu. Kutipan ini bisa menggambarkannya sedikit, tapi itu bukan soal dia sih.

Yang konyol adalah saat dia mengajak ketemu lagi. Menghindar pun susah karena lingkaran sosial kita memang sama, menghindarinya seringkali berarti tidak bertemu dengan teman2 lama yang aku rindukan.

Tapi kali ini aku pulang untuk mencari sanctuary sebelum memulai kembali kerjaan di tempat baru, bukan menambal luka. Jadi maaf kalau aku menghindar kali ini.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 5 April, 2011, in experience, life and tagged , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. saya suka paragraf terakhirnya😀

  2. #melankolis
    Jadi, curhat di blog itu asik kan? :p

  3. pantesan, tiba2 ngajak ngegalau sebelum balik Jakarta:mrgreen:

    jadi ini toh musababnya *angguk2 masygul*

  4. Waktu saya akhirnya balik ke Jayapura lagi, perasaanku juga gitu kok. Cuma karena gak jelas kapan bisa ke Jawa lagi ya mesti senyum2 saja tiap kali ada flashback yang lewat kalo ngeliat apa atau ketemu siapa gitu. Padahal saya sebenarnya #citylag doang sih:mrgreen:

    btw, emangnya gak mungkin tuk mengatur supaya ketemu teman2mu tanpa bertemu dan membicarakan dia?😕

    gudlak dengan kerjaan baru.😉

  5. Semoga lain waktu bisa lebih kuat kembali ke masa lalu. ^^
    tapi, secara umum saya kadang-kadang juga merasa ada sedikit ketidaknyamanan untuk kembali ke masa lalu…😉

Tinggalkan Balasan

