Perbedaan

Kamu tahu kan, dia dan aku sangat berbeda.
Contohnya aku manusia malam, dan dia manusia siang.
Aku suka musik alternatif, dia suka musik jazz.
Dan perbedaan yang paling penting
Aku suka nonton film lama, dan dia nggak suka sama aku.

Wehehehe….

NB: Yet another post nggak penting.

About dnial

You don't see anything You don't hear anything You don't know anything Move along and pretend nothing happen

Posted on 4 Agustus, 2007, in jayus, joke. Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Saya sih suka pilem2 bgs, gak peduli pilem lama ato baru.. *Yet another comment gak penting* 😛 😆

  2. Trus suka sama aku nggak?
    😀

  3. NB: Yet another post nggak penting.

    sepakad niel, emang.. 😛

  4. Trus suka sama aku nggak?

    😉

    NB : Yet another comment gak penting *sebenernya cuman pengen nyampah doang* :mrgreen:

Tinggalkan komentar